Senin 24 May 2021 13:59 WIB

Zhang: Inter Raih Gelar setelah Kerja Keras 5 Tahun

Inter Milan merayakan scudetto pertama dalam 11 tahun di depan 1.000 fans di San Siro

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Presiden Inter Milan Steven Zhang
Foto: EPA/
Presiden Inter Milan Steven Zhang

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan Steven Zhang mengatakan gelar Serie A Italia adalah mimpi yang menjadi kenyataan ketika raksasa Italia milik China itu merayakan penyerahan trofi Serie A pada Senin (24/5). Ia menyebut penghargaan gelar itu untuk lima tahun kerja keras sejak Suning mengambil alih klub tersebut pada 2016.

Juara Italia milik China merayakan scudetto pertama dalam 11 tahun di depan 1.000 penggemar di San Siro dengan kemenangan 5-1 atas Udinese. "Ini momen spesial bagi kami, untuk apa yang kami alami dalam lima tahun terakhir ini," kata presiden Inter usai pertandingan dikutip dari SCMP, Senin (24/5).

"Sungguh luar biasa bisa berbagi semua ini dengan orang-orang kami, penggemar kami, Saya berharap mereka menikmati momen ini," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memercayainya dan mendukungnya selama beberapa tahun terakhir. Ia juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi ini, bukan hanya kepada tim dan pelatih.

"Memenangkan scudetto adalah tentang grup. Anda tidak memenangkannya secara kebetulan. Kami telah bekerja keras dalam lima tahun terakhir. Conte telah mendorong kami semua menuju tujuan ini, bukan hanya para pemain. Dia adalah motivator yang hebat, dan kami berhasil mencapai tujuan ini berkat dia secara khusus," jelas Zhang.

"Tujuan kami adalah membawa Inter meraih kesuksesan trofi lagi, dan inilah yang telah kami lakukan. Harapannya, kegembiraan dan energi positif ini akan berlanjut selama seratus tahun," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement