Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Drakor Mine Jadi Perbincangan Netizen Indonesia

Senin 24 May 2021 13:26 WIB

Red: Agung Sasongko

Drakor Mine

Drakor Mine

Foto: Tangkapan Layar
Serial drama Korea, Mine, berhasil menarik perhatian penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama Korea, Mine, berhasil menarik perhatian penggemar usai tayang perdana 8 Mei 2021 lalu. Menurut Nielsen Korea, Mine menjadi salah satu serial dengan rating tertinggi sepanjang penayangan di tvN.

Rating tersebut menjadikan Mine sebagai drama debut dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah drama akhir pekan tvN. Mine merupakan drama terbaru menggantikan drama Vicenzo yang dibintangi oleh Song Jong Ki. 

Mine ini bercerita tentang wanita yang mencoba menemukan jati dirinya, membebaskan diri dari prasangka di dunia. Cerita ini akan memfokuskan pada Seo Hee-Soo (Lee Bo Young) yang berprofesi sebagai seorang aktris bintang, tetapi dia melepaskan karirnya untuk menikahi putra kedua dari keluarga chaebol. 

Keluarga chaebol menjalankan Grup Hyowon.  Selain itu, ada juga Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) menikah dengan putra pertama dari keluarga chaebol yang sama. 

Selain itu, yang menjadikan drama Mine menarik lantaran dibintangi oleh dua aktris senior Korea yakni Kim Seo Hyung dan Lee Bo Young. Kemudian drama ini juga menjadi drama pertama N VIXX setelah menyelesaikan wajib militer pada 2020 lalu. Dalam drama Mine ini, N akan berperan sebagai Han Soo Hyuk, putra dari Jung Seo Hyun yang diperankan oleh Kim Seo Hyung.

Mine pun menjadi bahasa bahasan netizen Indonesia di media sosial. Salah satunya bahasan soal kemunculan produk permen asal Indonesia, Kopiko. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA