Senin 24 May 2021 12:15 WIB

Penerimaan Pendaftaran Siswa Baru di Banda Aceh

Pemerintah setempat membuka pendaftar siswa baru jenjang SD,SMP, SMA, SMK, dan SLB..

Rep: Rahmad/ Red: Yogi Ardhi

Calon siswa menunjukkan nomor pendaftaran siswa baru di Sekolah Dasar Negeri 1(SDN) Lhokseumawe, Aceh, Senin (24/5/2021). Pemerintah setempat membuka pendaftar siswa baru jenjang SD,SMP, SMA, SMK, dan SLB dan Pembelajaran secara tatap muka terbatas di tengah pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : Antara/Rahmad)

Orang tua calon siswa mengisi formulir pendaftaran siswa baru di Sekolah Dasar Negeri 1(SDN) Lhokseumawe, Aceh, Senin (24/5/2021). Pemerintah setempat membuka pendaftar siswa baru jenjang SD,SMP, SMA, SMK, dan SLB dan Pembelajaran secara tatap muka terbatas di tengah pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : Antara/Rahmad)

Orang tua calon siswa mendaftarkan anaknya di Sekolah Dasar Negeri 1(SDN) Lhokseumawe, Aceh, Senin (24/5/2021). Pemerintah setempat membuka pendaftar siswa baru jenjang SD,SMP, SMA, SMK, dan SLB dan Pembelajaran secara tatap muka terbatas di tengah pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : Antara/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Sejumlah orang tua calon siswa mengikuti pendaftaran siswa baru di Sekolah Dasar Negeri 1(SDN) Lhokseumawe, Aceh, Senin (24/5). Pemerintah setempat membuka pendaftar siswa baru jenjang SD,SMP, SMA, SMK, dan SLB dan Pembelajaran secara tatap muka terbatas di tengah pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement