Senin 24 May 2021 09:12 WIB

Profil Felicya Angelista, Pesinetron Raih Cum Laude Saat Hamil

Profil Felicya Angelista, Pesinetron Raih Cum Laude Saat Hamil

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Felicya Angelista
Felicya Angelista

VIVA – Pesinetron cantik Felicya Angelista mengunggah kabar bahagia ke Instagram pribadinya. Istri dari aktor Caesar Hito itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan baju wisuda atau toga. Ya, Felicya saat ini sudah lulus kuliah dan sudah diwisuda.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Felicya mengungkapkan perasaan bahagia karena telah berhasil menyandang gelar sarjana dengan predikat cum laude. Kebahagiaan Felicya semakin meningkat karena ia melaksanakan wisuda dalam keadaan hamil.

“Aku yang cuma ngarep “Lulus” eh Tuhan Yesus kasih predikat “Cum Laude” Ini semua karena Tuhan Yesus yg baik, makasih banyak Tuhan Yesus???? Ps : dibalik bumil yang pecicilan selalu ada suami siaga @hitocaesar,” tulis Felicya dikutip VIVA, Minggu, 23 Mei 2021.

Selama ini, Felicya Angelista dikenal sebagai seorang pemain sinteron terkenal. Felicya lahir di Jakarta, pada tanggal 2 November 1994. Saat ini, Felicya berusia 26 tahun.

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Felicya Angelista sudah membintangi sederet judul film dan sinetron. Di antaranya adalah film berjudul Cinta dalam Kardus dan Will You Marry Me. Selain film dan sinteron, Felicya juga pernah membintangi FTV atau film televisi.

Pada tanggal 9 Januari 2021, Felicya Angelista resmi menikah dengan sang kekasih, Caesar Hito. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tujuh tahun. Saat ini, Felicya tengah berbadan dua alias hamil.

Sama seperti Felicya, Caesar Hito juga merupakan aktor ternama Tanah Air. Hingga saat ini, Caesar Hito sudah membintangi lebih dari 10 judul sinetron.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement