Senin 24 May 2021 08:30 WIB

Henderson Semringah Liverpool ke UCL di Depan Suporter

Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten Liverpool Jordan Henderson
Foto: AP/Laurence Griffiths/Pool Getty
Kapten Liverpool Jordan Henderson

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Jordan Henderson mengeluarkan keputusan jujur ​​tentang Liverpool musim 2020/21. Kapten The Reds berbicara tentang betapa berbedanya sepak bola dengan pendukung di dalam stadion.

Jordan Henderson percaya sepak bola adalah "olahraga yang berbeda" tanpa penonton di dalam stadion saat Liverpool menyambut kembali penggemar ke Anfield untuk kemenangan 2-0 mereka atas Crystal Palace, Senin (24/5).

The Reds telah memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan setelah mengamankan tempat ketiga di Liga Primer Inggris berkat dua gol Sadio Mane melawan Palace.

Henderson sendiri tak berhasil tampil yang ditunggu-tunggu meski masuk dalam skuad.

Namun, kapten Liverpool adalah orang pertama yang berbicara dengan Sky Sports setelah pertandingan menyusul penampilan mengesankan dari timnya.

“Penting bagi kami untuk lolos ke Liga Champions, dengan semua yang kami alami sepanjang musim ini, saya pikir pada akhirnya, ini adalah hasil yang baik bagi kami untuk finis di Liga Champions," kata dia.

"Pada poin-poin di musim ini, orang mungkin tidak berpikir kami akan melakukannya, tetapi tujuh, delapan, sembilan atau 10 pertandingan terakhir atau lebih, tingkat kinerja lebih baik, hasil yang jauh lebih baik dan pantas mendapatkan Liga Champions pada akhirnya," kata Henderson.

"Saya tahu saya sudah lama tidak tampil, tetapi saya masih bekerja keras di belakang layar, jadi saya merasa baik, tapi saya jelas harus berlatih, mudah-mudahan bersama Inggris, dan siap menghadapi Euro," kata Henderson.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement