Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Unggahan 'Bungkam Kritik' Ala CR7 Usai Juve Pastikan ke UCL

Senin 24 May 2021 08:19 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Unggahan CR7 di akun Instagram-nya setelah Juve menang melawan Bologna, Senin (24/5).

Unggahan CR7 di akun Instagram-nya setelah Juve menang melawan Bologna, Senin (24/5).

Foto: Dok. IG Ronaldo
Juve lolos ke Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Cristiano Ronaldo 'membungkam' kritik Juventus dengan unggahan Instagram setelah Nyonya Tua menang 4-1 atas Bologna pada laga terakhir Liga Italia Serie A musim ini, Senin (24/5).

Ronaldo mengunggah dua foto dalam akun Instagram-nya. Pertama, adalah foto hitam-putih dirinya yang memegang jari di depan mulutnya untuk membungkam kritik kepada Juventus yang sempat terancam tak lolos Liga Champions (UCL).

Foto kedua menunjukkan beberapa pemain Juventus merayakan finis empat besar di ruang ganti setelah pertandingan di Dall'Ara, Bologna, tetapi Ronaldo tidak muncul di sana.

Bintang Portugal itu tidak bermain melawan Bologna karena secara mengejutkan Pirlo memutuskan untuk meninggalkannya di bangku cadangan pada pertandingan terpenting musim ini.

“Itu adalah keputusan bersama, Ronaldo lelah setelah pertandingan Rabu, jadi saya memutuskan untuk memulai Morata, pemain hebat lainnya,” kata Andrea Pirlo menjelaskan

“Ronaldo tersedia, saya memiliki skuad yang dalam, dan saya dapat memilih banyak pemain berbeda," kata Pirlo dilansir dari Football Italia.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA