Senin 24 May 2021 07:51 WIB

Chiellini tak Mengira Juventus Finish Empat Besar

Hasil ini tak lepas dari imbangnya Napoli vs Verona.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Giorgio Chiellini
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Giorgio Chiellini mengakui dia mengira Juventus tidak akan finis di empat besar setelah kekalahan 0-3 melawan AC Milan beberapa pekan lalu.

Si Nyonya Tua akhirnya merebut satu tempat Liga Champions setelah menang 4-1 atas Bologna. Hasil imbang 1-1 Napoli melawan Verona, berarti Bianconeri akan bermain di kompetisi elite Eropa musim depan.

“Kami senang, itu penting untuk menang dan kami memiliki pendekatan yang tepat. Kami mengakhiri musim yang bermasalah di tengah banyak kesulitan,” kata kapten Juventus itu kepada DAZN, Senin (24/5).

“Kami memenangkan dua trofi musim ini dan kami bisa memainkan Liga Champions di musim berikutnya. Hari ini kami bermain selama dua musim.  Yang ini setengah dari yang berikutnya," kata Chiellini.

“Kami tidak mengalami tekanan dan kami melakukan pendekatan yang tepat.  Kekalahan melawan Milan adalah semacam titik balik, kami memenangkan empat pertandingan berturut-turut setelah itu. Itu penting.  Kami menghela nafas lega karena lima belas hari yang lalu, setelah kekalahan melawan Milan, saya pikir ini adalah hasil yang mustahil untuk dicapai," ujar Chiellini menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement