Senin 24 May 2021 07:18 WIB

Jamie Dornan Bintangi Serial The Tourist

The Tourist berkisah tentang penemuan jati diri.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Joko Sadewo
Aktor Jamie Dornan membintangi serial drama thriller
Foto: istimewa/Dok HBO Max
Aktor Jamie Dornan membintangi serial drama thriller

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO Max merilis foto perdana aktor Jamie Dornan dalam serial drama thriller "The Tourist". Dia berperan sebagai “The Man” yang mati-matian berusaha mencari jati dirinya.

Serial enam episode tersebut merupakan besutan rumah produksi Two Brothers Pictures. Tayangan diciptakan dan ditulis oleh penulis terkenal Harry dan Jack Williams untuk HBO Max, BBC, Stan, dan ZDF.

Jamie Dornan berperan sebagai pria asal Inggris yang mendapati dirinya berada di teriknya dataran merah pedalaman Australia. Dia dikejar-kejar oleh truk tangki ukuran besar yang membawanya keluar dari jalanan.

Mendadak, dia terbangun di rumah sakit dalam kondisi terluka dan tak ingat lagi siapa dirinya. Bersama sosok yang mengejarnya dari masa lalu, pencarian jawaban pria itu membawanya ke pedalaman yang luas dan liar.

Penuh adegan mengejutkan, menakjubkan, kocak, dan brutal, "The Tourist" mengambil latar dunia yang dihuni oleh karakter-karakter unik dan penuh teka-teki. Ada plot komedi yang memperlihatkan adegan berisiko tinggi.

Inti kisah adalah penemuan jati diri dengan "bom waktu" yang terus berdetak. Sejalan dengan mulai terkuaknya misteri sosok “The Man” di masa lalu, dia juga dipaksa bertanya siapa dirinya sekarang dan menerimanya.

Selain Dornan, "The Tourist" dibintangi Danielle Macdonald, Shalom Brune-Franklin, Ólafur Darri Ólafsson, dan Alex Dimitriades. Damon Herriman bergabung sebagai Lachlan Rogers, menggantikan Hugo Weaving yang keluar dari produksi karena jadwal.

"The Tourist" merupakan produksi Two Brothers Pictures (di bawah perusahaan all3media) untuk BBC. Studio bekerja sama dengan Highview Productions, All3Media International, South Australian Film Corporation, HBO Max, Stan, dan ZDF.

Setiap episodenya yang berdurasi satu jam ditulis oleh produser sekaligus penulis naskah nominasi BAFTA yang juga pemenang Emmy, Harry dan Jack Williams, bersama Christopher Aird. Chris Sweeney menjadi sutradara sekaligus produser eksekutif.

Serial "The Tourist" dibuat atas pesanan Piers Wenger (Director of BBC Drama) dan Charlotte Moore (BBC Chief Content Officer). Penjualan secara internasional ditangani oleh mitra global all3media International.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement