Senin 24 May 2021 06:10 WIB

Klopp Masih tak Percaya Liverpool Akhirnya Finish Tiga Besar

Liverpool menang 2-0 dari Crystal Palace.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sadio Mane merayakan gol keduanya pada laga antara Liverpool melawan Crystal Palace di Liverpool, Inggris, Senin (24/5).
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Sadio Mane merayakan gol keduanya pada laga antara Liverpool melawan Crystal Palace di Liverpool, Inggris, Senin (24/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Juergen Klopp masih tak percaya dengan keberhasilan timnya menyegel tiket Liga Champions. Hal itu dipastikan Liverpool setelah pada laga terakhir liga musim ini, Senin (24/5) dini hari WIB, timnya menang atas Crystal Palace, 2-0.

Meskipun musim yang sulit mempertahankan gelar Liga Primer Inggris karena sejumlah pemain kunci cedera jangka panjang, 10 pertandingan tak terkalahkan Liverpool untuk menyelesaikan musim membuat mereka finis ketiga di belakang Manchester City dan United.

“Menyelesaikan musim di urutan ketiga luar biasa. Saya tidak percaya itu. Penghargaan untuk para pemain, saya tidak percaya bagaimana itu berhasil dalam beberapa pekan terakhir,” kata Klopp.

"Luar biasa, (yang) terbaik yang bisa saya impikan. Kami menginginkan perasaan ini, permainan ini, atmosfer ini," kata Klopp melanjutkan.

Klopp bisa mendapatkan kemewahan menarik Georginio Wijnaldum ke tepuk tangan meriah pada penampilan terakhirnya di Liverpool setelah Sadio Mane mencetak dua gol.

Wijnaldum sudah habis kontraknya dan sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. "Gini Wijnaldum meninggalkan klub dan kami semua sangat mencintainya," kata Klopp.

"Kami akan sangat merindukannya, dengan sepak bola itu normal bahwa orang pergi, tapi saya akan sangat merindukannya," ujar Klopp menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement