Senin 24 May 2021 01:20 WIB

Manchester United Akhiri Liga dengan Kemenangan Tandang

MU memiliki rekor bermain tandang tak terkalahkan selama Liga Inggris 2020-2021..

Red: Yogi Ardhi

Joao Moutinho (bawah) mengadang Daniel James (atas) pada laga antara Wolverhampton melawan Manchester United di Wolverhampton, Inggris, Ahad (23/5) malam. (FOTO : AP POOLRui Vieira / POOL)

Fabio Silva (kiri) membayangi Axel Tuanzebe (kanan) pada laga antara Wolverhampton melawan Manchester United di Wolverhampton, Inggris, Ahad (23/5) malam. (FOTO : EPA POOL/Andy Rain/POOL)

Anthony Elanga (kiri) mencetak gol ke gawang Wolverhampton pada laga antara Wolverhampton melawan Manchester United di Wolverhampton, Inggris, Ahad (23/5) malam. (FOTO : EPA POOL/Andy Rain/POOL)

Rayan Ait-Nouri (kiri) berduel dengan Anthony Elanga pada laga antara Wolverhampton melawan Manchester United di Wolverhampton, Inggris, Ahad (23/5) malam. (FOTO : EPA POOL/Andy Rain/POOL)

Juan Mata (kiri) merayakan gol yang dicetak dari titik penalti pada laga antara Wolverhampton melawan Manchester United di Wolverhampton, Inggris, Ahad (23/5) malam. (FOTO : AP POOL/Rui Vieira / POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Manchester United mengakhiri Liga Primer Inggris musim ini dengan kemenangan tandang. Skor 2-1 dibukukan tim Iblis merah atas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Ahad (23/5) malam WIB.

MU memang memiliki rekor tandang Liga Primer yang mentereng, tidak pernah kalah. 6 kekalahan MU yang terjadi di Liga Primer justru terjadi di Old Trafford termasuk kekalahan yang memalukan dari Tottenham Hotspur.

Tim ini akhirnya finish di urutan kedua klasemen dengan 74 poin setelah mencatat 21 kemenangan, 11 draw dan 6 kekalahan.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement