Ahad 23 May 2021 21:53 WIB

Aksi Relawan Kucing Jalanan di Solo

Aksi memberikan makanan bagi kucing jalanan yang kelaparan terdampak pandemi..

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Relawan memakai topeng dan membawa wadah berisi makanan kucing untuk dipasang di kawasan Ngarsopuro Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/5/2021). Aksi pemasangan wadah pakan kucing tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing jalanan agar tidak terlantar dan mati kelaparan akibat terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Relawan memakai topeng dan membawa wadah berisi makanan kucing untuk dipasang di kawasan Ngarsopuro Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/5/2021). Aksi pemasangan wadah pakan kucing tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing jalanan agar tidak terlantar dan mati kelaparan akibat terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Relawan makanan kucing untuk diletakkan di kawasan Ngarsopuro Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/5/2021). Aksi pemasangan wadah pakan kucing tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing jalanan agar tidak terlantar dan mati kelaparan akibat terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan makanan kucing untuk diletakkan di kawasan Ngarsopuro Solo, Jawa Tengah, Ahad (23/5). Aksi pemasangan wadah pakan kucing tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing jalanan agar tidak terlantar dan mati kelaparan akibat terdampak pandemi COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement