Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

Jesse Lingard Bahagia Dipinjamkan ke West Ham

Ahad 23 May 2021 21:20 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pemain West Ham Jesse Lingard.

Pemain West Ham Jesse Lingard.

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Lingard akan tampil pada laga pamungkas bersama West Ham melawan Southampton.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jesse Lingard mengaku bahagia menjalani masa peminjamannya di West Ham United musim ini. Ia akan tampil pada laga pamungkas bersama the Hammers kontra Southampton, Ahad (23/5) malam ini. 

Lingard merasa performanya semakin terasah setelah menimba ilmu di London. Ia akan menjadikan pengalaman bersama West Ham sebagai bekal kariernya di masa depan. 

Baca Juga

"Pengalaman yang indah. Saya jadi kenal beberapa orang baru dan bertambah banyak teman. Ini adalah tantangan yang menakjubkan dan memori yang spesial," kata Lingard seperti dilansir Tribalfootball, Ahad (23/5). 

Gelandang berusia 28 tahun itu kemungkinan akan kembali ke MU setelah masa peminjamannya berakhir. Sebab, tidak ada tanda-tanda West Ham akan mempermanenkannya lebih lama di London Stadium.

Lingard mengisyaratkan dirinya dihargai pihak klub karena mendapat jam terbang rutin. Selama di West Ham, ia tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, ia sukses menyita perhatian dengan torehan sembilan gol dan lima assist untuk tim besutan David Moyes itu. 

Jika West Ham mampu menjaga konsistensi, bukan tak mungkin mereka bisa lolos ke Liga Europa musim depan. 

Mereka kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 62 poin. Ada Tottenham Hotspur dan Everton yang menempel di urutan ketujuh dan kedelapan dengan bekal 59 poin. 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA