Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Leicester City Pantau Kondisi Daniel James di MU

Ahad 23 May 2021 21:19 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Joko Sadewo

Daniel James dari Manchester United dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar Leicester City pada transfer pemain mendatang. (foto ilustrasi)

Daniel James dari Manchester United dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar Leicester City pada transfer pemain mendatang. (foto ilustrasi)

Foto: AP/Stu Forster/POOL Getty
Leicester ingin memperkuat tim di musim mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Manchester United (MU), Daniel James di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka terus memantau pergerakan sang gelandang.

Dalam laporan Manchester Gazette yang dikutip Tribalfootball, Ahad (23/5), The Foxes ingin meningkatkan dinamika sektor tengah tim mereka musim depan.

James sedang kesulitan mendapat kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Dirinya kerap menjadi penghangat bangku cadangan alih-alih menjadi starter.

Di saat yang sama, MU terus membujuk gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho meski belum ada kepastian tentang negosiasi antarkedua pihak.

Kondisi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Leicester. Namun, mereka belum mengajukan proposal resmi kepada pihak MU. Dengan melepas James, maka satu ruang akan tersedia untuk Sancho bagi Pasukan Setan Merah.

Laman Transfermarkt membanderol pemain berpaspor Wales itu dengan mahar 18 juta Euro. Dengan kontrak yang masih tersisa hingga 2024 mendatang, kemungkinan MU tidak akan melepas sang pemain dengan harga yang rendah.

James sudah tampil sebanyak 22 pertandingan di semua kompetisi bersama MU. Ia mencatat lima gol dan satu assist meski lebih sering menjadi pemain pengganti. 

 
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA