Ahad 23 May 2021 14:34 WIB

Santri Ponpes Lirboyo Kembali ke Pesantren

Ribuan santri akan kembali ke pondok secara bertahap usai libur hingga lebaran lalu..

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah santri dari berbagai daerah memasuki kawasan Pondok Pesantren (ponpes) Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Ahad (23/5/2021). Sebanyak 25 ribu santri akan kembali ke pondok pesantren secara bertahap usai libur Ramadhan dan Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Sejumlah santri dari berbagai daerah memasuki kawasan Pondok Pesantren (ponpes) Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur Ahad (23/5/2021). Sebanyak 25 ribu santri akan kembali ke pondok pesantren secara bertahap usai libur Ramadhan dan Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Sejumlah santri dari berbagai daerah memasuki kawasan Pondok Pesantren (ponpes) Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (23/5/2021). Sebanyak 25 ribu santri akan kembali ke pondok pesantren secara bertahap usai libur Ramadhan dan Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyeprotkan cairan disinfektan pada mobil pembawa santri di Pondok Pesantren (ponpes) Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (23/5/2021). Sebanyak 25 ribu santri akan kembali ke pondok pesantren secara bertahap usai libur Ramadhan dan Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Sejumlah santri dari berbagai daerah memasuki kawasan Pondok Pesantren (ponpes) Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (23/5/2021). Sebanyak 25 ribu santri akan kembali ke pondok pesantren secara bertahap usai libur Ramadhan dan Idul Fitri. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement