Ahad 23 May 2021 08:16 WIB

Tangisan Luis Suarez Usai Antar Atletico Juara La Liga

Atletico membuka pintu kesempatan untuknya menunjukkan masih bisa menjadi kekuatan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agus Yulianto
 Luis Suarez
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luis Suarez menangis pada hari Sabtu atau Ahad (23/5) WIB setelah golnya membantu Atletico Madrid meraih gelar Liga Spanyol. Dia juga berterima kasih kepada klub karena telah menyelamatkannya.

Pemain Uruguay, yang pindah ke Atletico Madrid dari Barcelona pada Agustus tahun lalu, berterima kasih kepada Atletico karena telah membuka pintunya untuknya.

"Saya dipenuhi dengan emosi," kata striker Uruguay berusia 34 tahun itu kepada penyiar Spanyol Movistar setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Atletico di Valladolid.

Dia melontarkan kritik terselubung terhadap mantan klubnya, yang menyelesaikan musim di tempat ketiga. "Saya harus hidup melalui situasi yang sulit, memulai musim dengan kurang dihargai dan Atletico membuka pintu untuk memberi saya kesempatan untuk menunjukkan bahwa saya masih bisa menjadi kekuatan," kata Suarez dilansir Yahoosports.

"Itulah mengapa saya akan selalu berterima kasih kepada klub hebat ini karena telah mempercayai saya," kata Suarez di sela-sela air matanya.

"Banyak orang menderita dengan saya, istri saya, anak-anak saya, setiap hari," katanya.

"Saya telah berkecimpung di sepakbola selama bertahun-tahun dan saya pikir ini adalah tahun yang paling mereka alami." Gelar tersebut adalah "bukti lain bahwa Atletico menjalani musim yang hebat," ucapnya.

"Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang paling konsisten," kata Suarez.

Dia mengatakan, gelar itu, yang diikuti empat gelar yang dia menangkan bersama Barcelona, ​​"Istimewa, karena semua yang harus kami tanggung."

"Ini statistik saya: lima gelar liga dalam tujuh musim. Dan inilah Luis Suarez," katanya 

 

Sumber:

 

 

https://sports.yahoo.com/emotional-suarez-thanks-atletico-rescuing-190222675.html

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement