Sabtu 22 May 2021 21:31 WIB

Kata Simeone Soal Laga Terakhir Atletico Madrid

Laga melawan Valladolid akan menjadi peluang Atletico memenangkan gelar La Liga.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Seleberasi para pemain Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Seleberasi para pemain Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Atletico Madrid Deigo Simeone mengaku akan menghadapi laga terakhir La Liga musim 2020/21 melawan Valladolid, Sabtu (22/5) malam WIB, seperti mereka melakoni laga biasa setiap pekannya. Ini menjadi peluang pertama mereka memenangkan gelar sejak 2014.

"Kami telah bekerja seperti yang kami lakukan setiap minggu dan kami akan mencoba memainkan permainan yang sama seperti biasa," kata Simeone dikutip dari AS, Sabtu (22/5).

Simeone memahami bahwa Valladolid melakoni laga hidup mati mereka untuk terhindar dari degradasi. Sebab itu, mereka akan lebih hati-hati atas segala kemungkinan yang terjadi. "Jelas kebutuhan Valladolid berbeda dengan kami, tetapi mereka memiliki tujuan penting yang sama," katanya.

"Ini musim yang sangat panjang. Semua tim telah melalui situasi yang berbeda untuk sampai ke sini. Ada dua tim yang bertarung untuk LaLiga, tiga untuk degradasi dan tiga untuk Liga Europa. Begitulah di liga Spanyol, gim demi gim Anda harus memberikan yang terbaik dan berharap yang terbaik di akhir," tambah Simeone.

Simeone akan melihat pemain mana yang siap untuk pertandingan nanti. "Pertama, kami akan melihat bagaimana kinerja dua atau tiga pemain yang saat ini kami amati dan jika mereka bisa memulai dan dari sana, kami akan memutuskan rencananya," katanya.

"Ini final. Dua tim berjuang untuk tujuan yang berbeda dan keduanya akan berjuang untuk tujuan itu," jelas Simeone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement