Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Dosen BSI Berbagi Tips Branding Product Lewat Medsos

BSI Purwokerto sukses gelar pengabdian masyarakat lewat tips branding product

 Dosen program studi Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto sukses mengadakan pengabdian masyarakat dengan mengusung tema ‘Tips dan Trik Banjiri Follower Pada Akun Tiktok’ pada Sabtu, 8 Mei 2021 silam.
BSI Dosen program studi Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto sukses mengadakan pengabdian masyarakat dengan mengusung tema ‘Tips dan Trik Banjiri Follower Pada Akun Tiktok’ pada Sabtu, 8 Mei 2021 silam.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO – Dosen program studi Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto sukses mengadakan pengabdian masyarakat dengan mengusung tema ‘Tips dan Trik Banjiri Follower Pada Akun Tiktok’ pada Sabtu, 8 Mei 2021 silam.

Sponsored
Sponsored Ads

“Pengabdian masyarakat ini dilaksanakan dengan bekerja dengan pengurus IPPNU dan IPNU Desa Karangreja kecamatan Kutasari, Purbalingga,” tutur Kepala Program Studi Teknologi Komputer Universitas BSI kampus Purwokerto, Nuzul Imam Fadlilah, Kamis (20/5).

Nuzul mengatakan, kegiatan pengabdian masyarakat ini diikuti oleh semua pengurus IPPNU dan IPNU Desa Karangreja dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Scroll untuk membaca

“Pada pelatihan tiktok tersebut, pengurus dan anggota IPPNU dan IPNU Desa Karangreja diberikan materi seputar tips dan trik dalam meningkatkan jumlah followers Tiktok,” pungkasnya.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai suatu kewajiban setiap dosen Perguruan Tinggi sebagai penunjang dan bentuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta dapat dilanjutkan diwaktu yang akan datang.

“Kegiatan pengabdian masyarakat ini diisi oleh praktisi IT dan penggiat media sosial sekaligus dosen prodi Teknologi Komputer Universitas BSI Kampus Purwokerto yaitu Sutrisno,” ujarnya.

Ia telah berpengalaman dalam hal pemanfaatan media sosial guna branding suatu produk atau jasa, maupun personal branding sebagai seorang konten kreator. 

“Materi ini diangkat sebab pada masa digital seperti ini, media sosial memiliki peranan dan fungsi yang penting dalam meningkatkan brand suatu produk maupun personal branding seorang konten kreator,” kata Sutrisno, Sabtu (8/5) lalu.

Ia memaparkan, salah satu caranya ialah dengan meningkatkan follower pada akun tiktok.

“Tiktok menjadi salah satu media sosial yang sedang naik daun dengan peningkatan jumlah pengguna yang cukup pesat di Indonesia,” tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>