Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Alasan Karakter 'Han' Kembali Hadir di Fast and Furious 9

Sabtu 22 May 2021 06:04 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Karakter Han di Fast and Furious 9.

Karakter Han di Fast and Furious 9.

Foto: Youtube
Trailer “Fast and Furious 9” mengungkap karakter 'Han' ternyata belum meninggal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer film Fast and Furious 9 mengungkap bahwa karakter Han Seoul-Oh ternyata belum meninggal. Usut punya usut, kembalinya Han ke layar kaca ternyata didorong oleh para penggemar yang memviralkan tagar #JusticeForHan.

Dalam wawancara terbaru bersama People, pemeran Han dalam film, Sung Kang, menjelaskan bahwa tagar #JusticeForHan mampu menggerakkan tangan pembuat film untuk kembali menghadirkan karakter Han dalam Fast and Furious 9.

Baca Juga

"Kami selalu membicarakan apakah Han bisa terus berlanjut di semesta Fast and Furious? Saya sebenarnya tidak apa-apa jika karakter Han tidak kembali main. Tapi, menurut saya, kembalinya Han menjadi bentuk keadilan, seperti apa yang dituntut para penggemar,” kata Sung Kang seperti dilansir dari Digital Spy, Sabtu (21/5).

Tak hanya itu, Kang menilai bahwa kebangkitan Han terkait dengan romansa di Hollywood terhadap suatu karakter dalam film. "Ketika Justin mendapat kesempatan untuk mulai mengarahkan F9, dia seperti, 'Hei, entah bagaimana kita harus membawa Han kembali’. Kemudian dia menemukan jawabannya dan dia menelepon saya,” kata Sung Kang.

Fast & Furious 9 merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Film yang menjadi kelanjutan dari waralaba Fast & Furious ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang di bioskop.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA