Jumat 21 May 2021 20:27 WIB

Intip Bocoran Reuni Serial Friends, Tayang 27 Mei 2021

SPara pemarin serial Firends akan bereuni, mengunjungi lokasi shooting.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Reuni serial Friends.
Reuni serial Friends.

VIVA – David Schwimmer menggelar kuis sebagai bagian dari episode reuni spesial serial Friends. Episode itu bakal tayang di HBO GO pada 27 Mei 2021 mendatang.

Episode tersebut juga akan memperlihatkan para bintang Friends mengunjungi lokasi shooting yang kembali dibuat untuk serial tersebut.

Mereka akan membaca naskah adegan-adegan favorit dan mengenang kenangan indah tentang pembuatan serial hit yang berakhir 17 tahun lalu itu.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

 

Matt LeBlanc mengenang momen di mana ia tahu bahwa ia dan anggota geng lainnya menjadi bintang besar karena Friends.

"Aku ingat suatu kali aku menonton berita di TV dan itu menampilkan gambar aerial rumah kami masing-masing, dan aku ingat melihatnya sambil mengatakan, 'Apa yang terjadi? Atap rumahku jelek sekali,'" ucapnya.

Jennifer Aniston menambahkan, "Aku menemui produser serial lain yang aku bintangi dan dia bilang, 'Serial itu tak akan membuatmu jadi bintang!'"

Para bintang Friends lainnya seperti Courteney Cox, Lisa Kudrow dan Matthew Perry juga bakal tampil di episode spesial ini. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sementara deretan bintang tamu juga sudah dikonfirmasi bakal tampil. Mereka adalah David Beckham, Justin Bieber, BTS, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady GaGa, Kit Harington, Mindy Kaling, Tom Selleck, Reese Witherspoon dan Malala Yousafzai.

Episode spesial tanpa naskah itu akan memperlihatkan enam cast asli Friends berkumpul di lokasi syuting serial itu, di Stage 24 di lot Warner Bros. Studio di Burbank.

"Untuk menghindari kesalahpahaman tentang episode spesial ini, kami ingin memperjelas bahwa ini bukan episode baru. Para cast akan tampil sebagai diri mereka sendiri, bukan sebagai karakter mereka yang kita cintai," demikian pernyataan resmi dari HBO Max.

Di Indonesia, episode reuni spesial Friends akan tayang di platform streaming HBO GO.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement