Jumat 21 May 2021 19:23 WIB

Liverpool dan Barca Bersaing demi Tanda Tangan Tielemans

Namun, Leicester bertekad untuk mempertahankan Tielemans.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Youri Tielemans dari Leicester City.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Youri Tielemans dari Leicester City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dan Barcelona dilaporkan akan saling berhadapan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Leicester City, Youri Tielemans, selama jendela transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu menikmati musim impresif lainnya untuk the Foxes, mencetak gol sembilan kali dan mencatatkan enam assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Belgia itu mencetak gol kemenangan di final Piala FA melawan Chelsea akhir pekan lalu. Ia juga mencetak gol dalam enam kesempatan di Liga Primer Inggris.

Menurut Calciomercato, dikutip dari Sportsmole, Jumat (21/5), Liverpool sangat ingin mendatangkan sang gelandang ke Anfield musim panas ini. Tetapi the Reds kemungkinan besar akan menghadapi persaingan ketat dari Barcelona.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa Leicester bertekad untuk mempertahankan Tielemans dan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2023.

Namun, kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan berpotensi menempatkan tim asuhan Brendan Rodgers dalam posisi rentan. Tielemans, yang akan mewakili Belgia di Euro 2020 musim panas ini, telah mencetak 17 gol dan mencatatkan 19 assist dalam 107 pertandingan untuk the Foxes di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement