Jumat 21 May 2021 18:48 WIB

Polres Sukabumi Gelar Aksi Donasi Lewat Sorban

Kegiatan ini kepedulian membantu warga Palestina yang sedang mengalami musibah

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Polres Sukabumi Kota menggelar aksi sorban donasi untuk Palestina di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (21/5).
Foto: Polres Sukabumi Kota
Polres Sukabumi Kota menggelar aksi sorban donasi untuk Palestina di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (21/5).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota melakukan aksi gelar sorban peduli Palestina di halaman Mapolres Sukabumi Kota Jum'at (21/5) pagi. Di mana kegiatan tersebut dilakukan dengan mendonasikan sejumlah rupiah ke dalam kain sorban yang diawali langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

Selanjutnya diikuti oleh Wakapolres, para pejabat utama dan seluruh personel Polres Sukabumi Kota. '' Aksi gelar sorban peduli Palestina ini dilakukan serentak oleh seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota,'' ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Jumat.

Aksi ini diikuti jajaran Polres Sukabumi Kota beserta 15 Polsek jajaran lainnya yang melaksanakan kegiatan gelar sorban dalam rangka mengumpulkan donasi bagi saudara-saudara yang berada di Palestina. Sumarni juga menjelaskan bahwa aksi gelar sorban tersebut merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap kaum Mulismin Palestina yang tengah menghadapi agresi militer Israel.

" Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Jajaran Polres Sukabumi Kota dalam membantu saudara-saudara muslim di Palestina," kata Sumarni. Harapanya semoga donasi yang terkumpul ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara muslim disana yang nantinya akan dimasukkan ke rekening yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota Sukabumi.

Informasi yang berhasil diperoleh, aksi gelar sorban peduli Palestina yang dilakukan oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp 15.020.000. Nantinya dana ini akan segera disalurkan kepada warga Palestina melalui rekening yang disiapkan Pemkot Sukabumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement