Jumat 21 May 2021 18:59 WIB

Aksi Solidaritas untuk Palestina di Surabaya

Massa mengutuk agresi Israel dan mengajak masyarakat untuk membantu rakyat Palestina..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjuk rasa membawa poster saat menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di depan kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5/2021). Unjuk rasa yang diikuti oleh aliansi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Jawa Timur tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina serta mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat muslim dunia untuk membantu dan mendukung Palestina. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Pengunjuk rasa membawa bendera Palestina saat menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di depan kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5/2021). Unjuk rasa yang diikuti oleh aliansi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Jawa Timur tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina serta mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat muslim dunia untuk membantu dan mendukung Palestina. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Pengunjuk rasa menggelar aksi teatrikal saat berunjuk rasa di depan kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5/2021). Unjuk rasa yang diikuti oleh aliansi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Jawa Timur tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina serta mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat muslim dunia untuk membantu dan mendukung Palestina. (FOTO : Antara/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pengunjuk rasa membawa poster saat menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di depan kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5/2021).

Unjuk rasa yang diikuti oleh aliansi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Jawa Timur tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina serta mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat muslim dunia untuk membantu dan mendukung Palestina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement