Jumat 21 May 2021 18:30 WIB

Aksi Bela Palestina di Makassar

Massa mengajak masyarakat dan pemerintah Indonesia untuk terus membantu rPalestina..

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta memakai atribut Indonesia-Palestina saat mengikuti aksi bela Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). Melalui aksi tersebut mereka mengajak masyarakat dan pemerintah Indonesia untuk terus membantu Palestina dan mendoakan umat Islam Palestina setelah dimulainya gencatan senjata antara Hamas dan Israel pada Jumat (21/5/2021). (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Peserta mengikuti aksi bela Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). Melalui aksi tersebut mereka mengajak masyarakat dan pemerintah Indonesia untuk terus membantu Palestina dan mendoakan umat Islam Palestina setelah dimulainya gencatan senjata antara Hamas dan Israel pada Jumat (21/5/2021). (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Sejumlah peserta melakukan aksi bela Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). Melalui aksi tersebut mereka mengajak masyarakat dan pemerintah Indonesia untuk terus membantu Palestina dan mendoakan umat Islam Palestina setelah dimulainya gencatan senjata antara Hamas dan Israel pada Jumat (21/5/2021). (FOTO : Antara/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Peserta memakai atribut Indonesia-Palestina saat mengikuti aksi bela Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021).

Melalui aksi tersebut mereka mengajak masyarakat dan pemerintah Indonesia untuk terus membantu Palestina dan mendoakan umat Islam Palestina setelah dimulainya gencatan senjata antara Hamas dan Israel pada Jumat (21/5/2021).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement