Kamis 20 May 2021 23:55 WIB

Vaksin Covid -19 Bagi Pekerja Wisata di Badung Bali

Vaksinasi Covid-19 tahap dua kepada 8.671 orang pekerja iwisata dan ekonomi kreatif..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan melakukan pemeriksaan awal terhadap pekerja sektor pariwisata yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (20/5/2021). Vaksinasi Covid-19 tahap dua kepada 8.671 orang pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif di dalam kawasan The Nusa Dua itu dilakukan untuk mewujudkan kawasan tersebut sebagai salah satu dari tiga zona hijau Covid-19 yang disiapkan di Provinsi Bali yang rencananya akan dibuka kembali untuk pariwisata. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Pekerja sektor pariwisata menjalani observasi usai disuntik vaksin Covid-19 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (20/5/2021). Vaksinasi Covid-19 tahap dua kepada 8.671 orang pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif di dalam kawasan The Nusa Dua itu dilakukan untuk mewujudkan kawasan tersebut sebagai salah satu dari tiga zona hijau Covid-19 yang disiapkan di Provinsi Bali yang rencananya akan dibuka kembali untuk pariwisata. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Pekerja sektor pariwisata menjalani vaksinasi Covid-19 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (20/5/2021). Vaksinasi Covid-19 tahap dua kepada 8.671 orang pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif di dalam kawasan The Nusa Dua itu dilakukan untuk mewujudkan kawasan tersebut sebagai salah satu dari tiga zona hijau Covid-19 yang disiapkan di Provinsi Bali yang rencananya akan dibuka kembali untuk pariwisata. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada pekerja sektor pariwisata di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (20/5/2021). Vaksinasi Covid-19 tahap dua kepada 8.671 orang pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif di dalam kawasan The Nusa Dua itu dilakukan untuk mewujudkan kawasan tersebut sebagai salah satu dari tiga zona hijau Covid-19 yang disiapkan di Provinsi Bali yang rencananya akan dibuka kembali untuk pariwisata. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Petugas kesehatan kembali menggelar vaksinasi pekerja sektor pariwisata yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (20/5). Vaksinasi Covid-19 tahap dua kepada 8.671 orang pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif di dalam kawasan The Nusa Dua itu dilakukan untuk mewujudkan kawasan tersebut sebagai salah satu dari tiga zona hijau Covid-19 yang disiapkan di Provinsi Bali yang rencananya akan dibuka kembali untuk pariwisata.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement