Kamis 20 May 2021 22:48 WIB

3 Artis Cantik Ini Jadi Pengisi Suara Raya and The Last Dragon

Tiga artis cantik ini jadi pengisi suara Raya and The Last Dragon.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ayu Dewi, Mikha Tambayong dan Eva Celia
Ayu Dewi, Mikha Tambayong dan Eva Celia

VIVA – Ayu Dewi, Mikha Tambayong dan Eva Celia mendapat kesempatan untuk menjadi pengisi suara dalam film garapan Disney, “Raya and The Last Dragon

Mereka dipilih, untuk memberikan pengalaman menonton yang spesial untuk para penggemar di Indonesia. Film animasi pertama dari Disney yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara berjudul Disney’s “Raya and The Last Dragon” ini bakal tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 4 Juni 2021 mendatang. 

Demi menceritakan petualangan Raya bersama para sahabatnya untuk menemukan sang Naga terakhir dari Kumandra dalam Bahasa Indonesia, untuk itulah, Disney+ Hotstar berkolaborasi bersama tiga bintang kenamaan tanah air yaitu Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia untuk menjadi pengisi suara dari Raya, Sisu, dan Namaari. 

Dikutip dari rilis yang diterima VIVA, aktris, penyanyi, dan legal consultant, Mikha Tambayong akan menjadi pengisi suara dari Raya, seorang ‘Guardian of the Dragon Gem’ (Penjaga Permata Naga) dari wilayah ‘Heart’. Dalam perjalanannya, Raya akan tumbuh menjadi seorang pejuang tangguh yang memiliki kecerdasan setajam pedangnya. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Aku sangat bangga karena telah dipercaya oleh Disney untuk menjadi pengisi suara Raya, putri Disney dari Asia Tenggara pertama dalam film Disney’s “Raya and The Last Dragon”!" ujar Mikha di akun Instagram miliknya.

"Kamu bisa ikut bertualang bersama aku dan warga Kumandra dalam Disney’s “Raya and The Last Dragon”, tersedia dengan dubbing Bahasa Indonesia mulai streaming tanggal 4 Juni 2021 hanya di Disney+ Hotstar," katanya lagi.

 

Selain itu, Presenter dan Aktris, Ayu Dewi akan menjadi pengisi suara dari Sisu, naga terakhir dari Kumandra yang lugu dan lucu namun memiliki kekuatan sihir yang tidak terkalahkan. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Melengkapi deretan karakter ikonik dari film Disney’s “Raya and The Last Dragon”, Penyanyi muda, Eva Celia akan menjadi pengisi suara dari Namaari, seorang pejuang tangguh bertekad kuat dari wilayah ‘Fang’ yang juga merupakan musuh bebuyutan dari Raya. 

Disney’s “Raya and The Last Dragon” ini bisa disaksikan lewat Disney+ Hotstar langsung dari situs web www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement