Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Juve akan Jadikan Griezmann Sebagai Pengganti Ronaldo

Jumat 21 May 2021 00:26 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Striker Barcelona Antoine Griezmann.

Striker Barcelona Antoine Griezmann.

Foto: AP/Miguel Morenatti
Beberapa pekan terakhir tersiar rumor jika Ronaldo berencana untuk pindah dari Juve.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang sayap Barcelona, Antoine Griezmann, dilaporkan menjadi sosok ideal untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang dirumorkan bakal angkat koper dari Juventus musim panas ini. Surat kabar Spanyol Sport mengeklaim pihak Barca akan melepas beberapa pemain bintang termasuk Griezmann.

Dengan berat hati, Los Azulgrana memutuskan mendepak Griezmann lantaran demi menyeimbangkan keuangan klub yang mengalami krisis. Sumber yang sama dikutip Football Italia, Kamis (20/5) menambahkan, Griezmann bisa saja merapat ke Juventus. Apalagi, masa depan Ronaldo di Turin diklaim belum jelas.

Beberapa pekan terakhir tersiar rumor jika Ronaldo berencana untuk pindah dari Juve, meski belum ada informasi terbaru ke mana sang superstar asal Portugal menambatkan pilihannya.

Sementara itu, Juve diklaim harus berjuang untuk mendapatkan Griezmann. Pasalnya, sang pemain hanya akan merapat ke salah satu klub yang memastikan ambil bagian pada ajang Liga Champions musim depan.

Skuad Bianconeri sendiri berada dalam posisi tak menentu pada tabel klasemen Serie A Italia. Hingga pekan ke-37 Juve sementara berada di peringkat lima klasemen dengan koleksi 75 poin, terpaut satu poin dari Napoli dan AC Milan yang duduk kursi keempat, pun ketiga.

Griezmann memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Blaugrana dan Bianconeri tidak dapat segera mengontrak pemain dengan kesepakatan permanen.

Nyonya Tua bisa mencari kesepakatan pinjaman dan membayar gaji penuh, tetapi outlet media olahraga Spanyol menyoroti tidak jelas apakah Griezmann akan terbuka untuk pindah dari Camp Nou.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA