Kamis 20 May 2021 19:36 WIB

Man United Berencana Tukar Pemain demi Dapatkan Harry Kane

MU mempertimbangkan memasukkan Martial dan Lingard dalam paket pembelian Kane.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.
Foto: aAPNick Potts/POOL PA
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sedang mempersiapkan tidak hanya uang tunai untuk membujuk Tottenham Hotspur. Man United tertarik untuk membawa penyerang Tottenham, Harry Kane.

MU tidak hanya mempersiapkan tawaran uang tunai, tapi juga pemain untuk membawa Kane ke Old Trafford. Dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (20/5), striker asal Inggris itu ingin hengkang dari Tottenham untuk mengejar trofi.

Baca Juga

Selain Man United, ada Manchester City dan Chelsea yang turut berusaha merebut Kane dari London Utara. Sayangnya, kesulitan finansial akibat pandemi Covid-19 membuat klub kesulitan membayar biaya transfer yang besar.

Spurs memasang harga 150 juta pound untuk siapa saja yang ingin membawa Kane. Namun Man United dikabarkan akan menambah pemain agar menurunkan komponen biaya transfer dari kesepakatan itu.

Laporan dari Football Insider menyebut MU akan mempertimbangkan untuk memasukkan Anthony Martial dan Jesse Lingard dalam paket untuk membawa Kane.

Lingard saat ini menghabiskan paruh kedua musim di West Ham United. KIa pun tampil baik dengan tim barunya itu.

Lingard dilaporkan ingin pindah sepenuhnya dari Man United. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut tidak akan menentangnya karena iming-iming perekrutan Kane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement