Kamis 20 May 2021 19:17 WIB

Eks Pemain City: Chelsea Bakal Gagal Lolos ke Liga Champions

Chelsea dinilai akan kalah bersaing dengan Liverpool dan Leicester City.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Chelsea melakukan selebrasi usai mencetak gol.
Foto: AP Photo / Bernat Armangue
Para pemain Chelsea melakukan selebrasi usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Manchester City Micah Richards memberikan prediksi apabila Chelsea akan kehilangan spot Liga Champions. Chelsea dinilai kalah bersaing dengan Liverpool dan Leicester City.

"Chelsea bakal bermain imbang versus Aston Villa dan Leicester mengalahkan Tottenham Hotspur. Saya pikir Liverpool akan menyelesaikan pekerjaan itu, itulah prediksi saya," Richards memberi tahu Sky Sports dikutip Sportskeeda, Kamis (20/5).

Hingga pekan ke-37, Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen di atas Liverpool di kursi keempat, dan Leicester di posisi kelima.

Namun, the Blues hanya unggul satu angka dari dua tim rival terdekat dengan koleksi 67 angka. Praktis, kans untuk memperebutkan spot Liga Champions untuk musim depan masih sangat terbuka lebar bagi ketiga klub tersebut.

Pada pekan pamungkas atau pekan ke-38, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace, sedangkan Leicester bersua Tottenham. Sementara, Richard yang juga bekas pemain Aston Villa percaya the Villas dapat mematahkan mimpi the Blues.

"Saat ini Chelsea fokus mengincar final Liga Champions," sambung Micah Richards.

Di sisi lain, pelatih Chelsea Thomas Tuchel menegaskan timnya tidak akan memandang sebelah mata pertandingan versus Villa dengan hanya fokus mengejar titel Liga Champions. Dirinya sangat berharap Mason Mount dan kolega dapat memberikan yang terbaik dalam dua partai pamungkas tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement