Kamis 20 May 2021 18:23 WIB

Lexus akan Tambah Line up Produk Hybrid

Kemungkinan besar, produk terbaru itu merupakan PHEV yang hadir dalam format SUV.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Lexus LC 500 Coupe hadir dengan dapur pacu hybrid.
Foto: Indianautosblog.com
Lexus LC 500 Coupe hadir dengan dapur pacu hybrid.

REPUBLIKA.CO.ID, NAGOYA -- Mobil hybrid dinilai menjadi sarana bagi masyarakat yang ingin melakukan peralihan kendaraan elektrifikasi secara bertahap. Sejumlah pabrikan mencoba menjembatani kebutuhan itu dengan menghadirkan produk hybrid.

Dilansir dari Car Advice pada Kamis (20/5), salah satu pabrikan yang akan menambah produk hybrid adalah Lexus. Kali ini, pabrikan Jepang itu akan menambah line up produk hybrid lewat kendaraan dengan sistem plug in hybrid electric vehicle (PHEV).

Baca Juga

Rencananya, produk PHEV itu akan diluncurkan tahun ini. Tapi, hingga saat ini Lexus belum mengungkap nama apa yang diusung oleh produk terbaru itu.

Kemungkinan besar, produk terbaru itu merupakan PHEV yang hadir dalam format SUV. Mobil itu pun dihadirkan lewat dedicated electric skateboard chassis.

Selanjutnya, Lexus juga akan menhadirkan kendaraan full listrik. Rencananya, produk baterry electric vehicle (BEV) itu akan diluncurkan pada 2022.

Lexus menargetkan, hingga 2025, Lexus akan menghadirkan lebih dari 10 new electrified models.

Di Indonesia sendiri, Lexus telah memasarkan BEV dengan nama Lexus UX 300e. Produk ini sendiri diluncurkan secara virtual pada akhir tahun lalu. Produk ini pun diklaim jadi produk yang ramah lingkungan, nyaman dan dibekali dengan teknologi terkini.

BEV ini hadir dengan menyajikan kecanggihan dan kemudahan yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dimana hubungan antara pengemudi dan kendaraan semakin tinggi. Selain itu produk ini juga dibekali dengan performa penggerak motor listrik yang andal sehingga Lexus UX 300e tidak hanya membuat pengemudi nyaman, namun juga memberikan perfoma berkendara yang maksimal dengan tenaga yang powerful.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement