Kamis 20 May 2021 18:19 WIB

Lampard Masih Buka Hati untuk Kembali ke Chelsea

Lampard antusias menyaksikan final Liga Champions antara Chelsea melawan City.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Frank Lampard saat diperkenalkan sebagai pelatih Chelsea dua tahun lalu.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Frank Lampard saat diperkenalkan sebagai pelatih Chelsea dua tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Frank Lampard dikabarkan masih ingin kembali ke Chelsea. Meski sudah dipecat sebagai pelatih, ia tak menutup kemungkinan untuk pulang jika ada posisi yang terbuka untuknya. 

Nama Lampard baru saja termasuk ke dalam jajaran Hall of Fame Liga Primer Inggris. Persembahan tiga trofi Liga Primer, empat Piala FA, dua Piala Liga, dan masing-masing satu gelar Liga Champions serta Liga Europa menjadikannya salah satu sosok penting bagi perjalanan The Blues. 

Ia mengaku ingin menorehkan prestasi setelah sukses sebagai pemain. Lampard mengisyaratkan kembali melatih atau bergabung dengan direksi Chelsea.

"Saya penasaran dengan apa yang terjadi nanti, ke mana saya akan pergi. Saya tidak merasa sudah melihat banyak hal di rumah," katanya seperti dilansir Express, Kamis (20/5). 

Lampard antusias menyaksikan pertandingan final Liga Champions antara Chelsea melawan Manchester City. Menurutnya, laga tersebut adalah yang terbesar dalam waktu dekat ini. 

Saat menjuarai Liga Champions pada 2012 lalu, Lampard menyebut itu adalah momen terbesarnya sebagai penggawa The Blues. Tidak ada momen yang bisa membahagiakannya selain mengecup trofi Si Kuping Besar, begitu menurut Lampard. 

"Momen terbesar dan tertinggi adalah menjuarai Liga Champions dan berada di sana bersama para suporter. Didier Drogba terus bersorak di ruang ganti, dan orang-orang terus membicarakannya. Benar-benar momen yang menakjubkan," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement