Kamis 20 May 2021 16:54 WIB

Chelsea dan PSG Tertarik Gaet Pjanic dengan Status Pinjaman

Miralem Pjanic jarang mendapatkan kesempatan tampil di Barcelona pada musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Miralem Pjanic dari Barcelona.
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Miralem Pjanic dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea tertarik pada Miralem Pjanic yang dikucilkan di Barcelona. Barcelona mendatangkan Pjanic dari klub raksasa Serie A Italia Juventus dengan kesepakatan senilai 60 juta poundsterling ditukar dengan Athur Melo yang dibanderol dengan harga 75 juta poundsterling pada September 2020.

Meski sudah ditebus dengan harga mahal, gelandang asal Bosnia tersebut jarang mendapatkan kesempatan tampil di Camp Nou. Pemain berusia 30 tahun itu dimainkan pelatih Ronald Koeman sebanyak 29 kali pada musim ini. Dari jumlah itu, ia belum memberikan kontribusi berupa gol maupun assist.

Mengutip dari Tribal Football, Kamis (20/5), Le 10 Sport menyatakan Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) sama-sama tertarik untuk mengontrak Pjanic dengan status pinjaman musim panas ini, menyusul musim debut yang menyedihkan bagi sang gelandang.

Setelah hanya 11 bulan di Nou Camp, Pjanic kemungkinan akan keluar. Pjanic telah ditawari berkeliling ke klub-klub di Eropa dan Barcelona ingin melepasnya begitu jendela transfer dibuka kembali.

Laporan itu lantas mengeklaim bahwa Chelsea dan PSG tertarik untuk melakukan pinjaman selama satu musim. Pelatih Chelsea dan PSG, Thomas Tuchel dan Mauricio Pochettino, keduanya pengagum pemain asal Bosnia itu. Kedua klub tidak ada yang menolak Pjanic dan malah akan menunggu untuk pindah di akhir musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement