Kamis 20 May 2021 16:22 WIB

Laporta Bakal Rombak Barcelona Musim Panas Nanti

Hanya menggondol trofi Copa del Rey musim ini bukan pencapaian terbaik Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Barcelona Joan Laporta.
Foto: Reuters
Presiden Barcelona Joan Laporta.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku akan membuat banyak keputusan pada aktivitas transfer musim panas 2021 ini. Ketentuan tersebut bakal diambil oleh Laporta setelah Los Azulgrana resmi kehilangan gelar La Liga Spanyol.

"Saya mengatakan akan mengevaluasi pada akhir musim tergantung pada hasil dan penampilan tim," kata Laporta menjelaskan kepada Marca dikutip Sportsmole, Rabu (19/5).

Barca memang tidak sepi titel musim ini, dari tiga kompetisi yang diikuti. Tim peraih lima gelar Liga Champions sukses menggondol trofi Copa del Rey.

Akan tetapi bagi Laporta klub sekelas dan sebesar Los Cules hanya mendapatkan gelar tersebut dan tersingkir dari Liga Champions lebih awal, pun kalah bersaing dalam perebutan trofi La Liga sangat menyakitkan.

"Dari sudut pandang saya, Anda akan melihat bahwa banyak keputusan harus dibuat, mulai pekan depan. Kami harus bekerja keras dan memiliki tim yang kompetitif di Liga Champions dan di dalam negeri, ini adalah akhir dari sebuah siklus," sambung Laporta.

Saat ini, Barca harus fokus untuk menjalankan pertandingan melawan Eibar pada jornada terakhir. Kemenangan akan sangat berarti bagi Lionel Messi dkk untuk mengamankan tempat ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement