Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Laporta Bakal Rombak Barcelona Musim Panas Nanti

Kamis 20 May 2021 16:22 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Presiden Barcelona Joan Laporta.

Presiden Barcelona Joan Laporta.

Foto: Reuters
Hanya menggondol trofi Copa del Rey musim ini bukan pencapaian terbaik Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku akan membuat banyak keputusan pada aktivitas transfer musim panas 2021 ini. Ketentuan tersebut bakal diambil oleh Laporta setelah Los Azulgrana resmi kehilangan gelar La Liga Spanyol.

"Saya mengatakan akan mengevaluasi pada akhir musim tergantung pada hasil dan penampilan tim," kata Laporta menjelaskan kepada Marca dikutip Sportsmole, Rabu (19/5).

Barca memang tidak sepi titel musim ini, dari tiga kompetisi yang diikuti. Tim peraih lima gelar Liga Champions sukses menggondol trofi Copa del Rey.

Akan tetapi bagi Laporta klub sekelas dan sebesar Los Cules hanya mendapatkan gelar tersebut dan tersingkir dari Liga Champions lebih awal, pun kalah bersaing dalam perebutan trofi La Liga sangat menyakitkan.

"Dari sudut pandang saya, Anda akan melihat bahwa banyak keputusan harus dibuat, mulai pekan depan. Kami harus bekerja keras dan memiliki tim yang kompetitif di Liga Champions dan di dalam negeri, ini adalah akhir dari sebuah siklus," sambung Laporta.

Saat ini, Barca harus fokus untuk menjalankan pertandingan melawan Eibar pada jornada terakhir. Kemenangan akan sangat berarti bagi Lionel Messi dkk untuk mengamankan tempat ketiga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA