Kamis 20 May 2021 14:45 WIB

Demi Harry Kane, MU akan Siapkan 'Paket' Martial-Lingard

Kane sendiri disebut telah meminta dijual oleh manajemen Spurs.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Harry Kane (kedua kiri) memberikan tepuk tangan mengelilingi stadion seusai bermain melawan Aston Villa, Kamis (20/5) dini hari WIB.
Foto: REUTERS POOL/Paul Childs / POOL
Harry Kane (kedua kiri) memberikan tepuk tangan mengelilingi stadion seusai bermain melawan Aston Villa, Kamis (20/5) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sedang mempersiapkan pemain plus tawaran uang tunai untuk membujuk Tottenham menjual pemain bintangnya Harry Kane.

Striker Timnas Inggris itu dikabarkan ingin hengkang dari klub London Utara tersebut demi mengejar trofi bergengsi.

United, Manchester City, dan Chelsea termasuk di antara tim-tim yang terkait dengan tanda tangannya.

Karena tekanan finansial akibat pandemi virus corona, klub-klub diperkirakan tidak mampu membayar biaya transfer yang besar.

Spurs menginginkan 150 juta poundsterling atau setara Rp 3 Triliun untuk pemain berusia 27 tahun itu. Dengan menambahkan pemain, dapat memberi United kesempatan untuk menurunkan komponen uang dari kesepakatan tersebut.

Football Insider pada Kamis (20/5) melaporkan United sedang mempertimbangkan apakah akan memasukkan Anthony Martial dan Jesse Lingard dalam paket kapten Inggris Kane.

Lingard menghabiskan paruh kedua musim ini di West Ham United, di mana dia tampil sangat baik. Pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan ingin pindah secara permanen dari Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer tidak menentang Martial, tetapi iming-iming merekrut Kane bisa membujuknya untuk berpisah dengan pemain Prancis itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement