Kamis 20 May 2021 14:16 WIB

Hore! Garuda Indonesia Kasih Diskon Tiket 25 Persen

Diskon tiket ini diberikan untuk rute penerbangan domestik.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Pesawat Garuda Indonesia (ilustrasi)
Foto: Reuters
Pesawat Garuda Indonesia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia memberikan promo khusus Economy Lite bagi penumpang yang membutuhkan prioritas atau preferensi tersendiri dengan memberikan diskon 25 persen. Khususnya bagi calon penumpang yang ingin memilih kursi berdampingan selama penerbangan dengan keluarga atau rekan terdekat.

“Program Economy Lite// ini kami perkenalkan dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat seiring dengan meningkatnya preferensi masyarakat yang mengedepankan added value layanan penerbangan pada era kenormalan baru seperti saat ini,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (20/5).

Baca Juga

Irfan mengatakan promo tersebut hanya untuk penerbangan kelas ekonomi rute domestik. Promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket mulai hari ini (20/5) hingga 31 Mei 2021 di seluruh kanal resmi penjualan tiket Garuda Indonesia dengan periode perjalanan hingga 31 Desember 2021.

“Hal ini tentunya juga sejalan dengan mulai tumbuhnya persepsi dan kepercayaan akan rasa aman dan nyaman masyarakat untuk bepergian menggunakan moda transportasi udara, sejalan dengan momentum program vaksinasi nasional yang tengah dilaksanakan oleh pemerintah,” jelas Irfan.

Irfan memastikan promo khusus Economy Lite disediakan secara terbatas pada baris penumpang yang terpisah dengan penumpang regular lainnya pada setiap penerbangan. Hal tersebut dilakukan guna memastikan aspek kenyamanan dan keamanan bagi seluruh penumpang di setiap penerbangan.

Dia menilai, di tengah preferensi masyarakat saat ini semakin beragam dalam memilih layanan penerbangan. “Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman penerbangan terbaik dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas utama,” ungkap Irfan.

Irfan mengharapkan, rangkaian program yang dihadirkan oleh Garuda Indonesia pada masa kenormalan baru termasuk di antaranya Economy Lite dapat mempercepat upaya pemulihan ekonomi nasional. Khususnya pada sektor transportasi dan pariwisata Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement