Kamis 20 May 2021 10:16 WIB

West Ham Menang 3-1 Atas West Bromwich

Tambahan tiga poin membuat West Ham naik ke posisi keenam klasemen..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Liverpool Sadio Mane, kiri, dilanggar oleh Ashley Westwood dari Burnley selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris,Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Clive Mason/Pool via AP)

Tomas Soucek dari West Ham mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan West Ham di Stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Geoff Caddick / Pool via AP)

Michail Antonio dari West Ham, kiri, ditantang oleh Darnell Furlong dari West Bromwich Albion selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan West Ham di Stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Shaun Botterill/Pool via AP)

Tomas Soucek dari West Ham, tengah, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan West Ham di Stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Molly Darlington / Pool via AP)

Matt Phillips dari West Bromwich Albion, kiri, ditantang oleh Ainsley Maitland-Niles dari West Bromwich Albion selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan West Ham di Stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Molly Darlington/Pool via AP)

Roberto Firmino dari Liverpool, kanan, ditantang oleh Ashley Westwood dari Burnley selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Alex Livesey/Pool via AP)

Hal Robson-Kanu dari West Bromwich Albion, tengah, bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan West Ham di Stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Molly Darlington/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH — West Ham United memasuki zona kualifikasi Liga Europa klasemen Liga Inggris seusai bangkit menundukkan tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-37 di Stadion The Hawhtorns, Kamis (20/5) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin membuat West Ham naik ke posisi keenam klasemen dengan raihan 62 poin, menggusur Tottenham Hotspur (59) yang menelan kekalahan dalam laga lebih awal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement