Kamis 20 May 2021 09:53 WIB

Bungkam Burnley 3-0, Liverpool Naik ke Peringkat Empat

Tambahan tiga poin membuat Liverpool mengumpulkan nilai 66..

Red: Mohamad Amin Madani

Mohamed Salah dari Liverpool (kiri) ditahan oleh Charlie Taylor dari Burnley selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Clive Mason/Pool via AP)

Matthew Lowton dari Burnley menantang Sadio Mane dari Liverpool, kanan, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Gareth Copley/Pool via AP)

Pemain Liverpool Nathaniel Phillips, kanan, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Martin Rickett/Pool via AP)

Pemain Liverpool Sadio Mane, kiri, dilanggar oleh Ashley Westwood dari Burnley selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Clive Mason/Pool via AP)

Roberto Firmino dari Liverpool, kanan, ditantang oleh Ashley Westwood dari Burnley selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Alex Livesey/Pool via AP)

Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool, kiri kedua, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Alex Livesey / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool berhasil meraih tiga poin penuh setelah menaklukkan Burnley 3-0 di Turf Moor, Kamis (20/5) dini hari WIB, untuk menghidupkan kembali peluang berlaga di Liga Champions musim depan.

Tambahan tiga poin membuat the Reds mengumpulkan nilai 66, sama dengan koleksi poin Leicester. Namun Liverpool unggul dalam selisih gol memasukkan dan kemasukan (24) dari Leicester (20) sehingga berhak menempati peringkat empat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement