Kamis 20 May 2021 08:30 WIB

Ingin Punya Desain Rumah Menarik, Ini Caranya

Andy mengaku saat ini pihaknya fokus mengembangkan jasanya melalui platform digital.

salah satu desain interior Malinda Furniture Gallery
Foto: Malinda Furniture
salah satu desain interior Malinda Furniture Gallery

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tak perlu harus bingung untuk memiliki desain rumah yang menarik. Pada masa pandemi Covid-19 ini, desain rumah secara virtual bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkannya.

“Interaksi secara online dengan kostumer ini sangat diminati oleh kedua pihak. Selain terhindar dari kontak fisik, kami juga tetap bisa melayani permintaan pelanggan dengan segala kebutuhannya,” kata Andy Lim, CEO Malinda Furniture Gallery, merespons kebutuhan untuk mendapatkan desain rumah menarik.

Andy mengaku saat ini pihaknya fokus mengembangkan jasanya melalui platform digital. Ia mengungkapkan di tempatnya terdapat banyak desain mulai dari rumah bergaya klasik, modern, art deco, Scandinavian, industrial sampai dengan rumah bergaya shabby chic dan minimalis.

“Jika anda mengalami kebingungan untuk menentukan desain rumah seperti apa, kami memiliki interior package dengan berbagai contoh konsep-konsep interior beserta contoh-contoh produk yang sesuai,” ujarnya.

Andy mengatakan pada masa seperti sekarang, semuanya sudah bisa dilakukan dengan cara mengakses website. “Untuk itulah kostumer bisa langsung mengetahui apa saja yang terbaru untuk desain yang diinginkan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement