Kamis 20 May 2021 07:56 WIB

Menang 2-0 lawan Monaco, PSG Juara Piala Prancis 2020-2021

Kemenangan Piala Prancis memompa semangat PSG yang tengah memburu juara Liga Prancis.

Red: Mohamad Amin Madani

Para pemain PSG merayakan dengan trofi setelah memenangkan pertandingan final Piala Prancis antara Paris Saint Germain dan Monaco di stadion Stade de France, di Saint Denis, utara Paris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : AP/Christophe Ena)

Para pemain PSG berpose dengan trofi usai memenangi pertandingan final Piala Prancis antara Paris Saint Germain dan Monaco di stadion Stade de France, di Saint Denis, utara Paris,Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : AP/Christophe Ena)

Kylian Mbappe PSG, kanan, tantangan untuk bola dengan Monaco Gelson Martins selama pertandingan sepak bola final Piala Prancis antara Paris Saint Germain dan Monaco di stadion Stade de France, di Saint Denis, utara Paris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : AP/Christophe Ena)

Angel Di Maria dari PSG, tengah mengontrol bola di sebelah Axel Disasi Monaco, kiri, selama pertandingan sepak bola final Piala Prancis antara Paris Saint Germain dan Monaco di stadion Stade de France, di Saint Denis, utara Paris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : AP/Christophe Ena)

Angel Di Maria dari PSG, kiri, menangani Caio Henrique Monaco selama pertandingan sepak bola final Piala Prancis antara Paris Saint Germain dan Monaco di stadion Stade de France, di Saint Denis, utara Paris,Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : AP/Christophe Ena)

Para pemain PSG merayakan kemenangan pertandingan final Piala Prancis antara Paris Saint Germain dan Monaco di stadion Stade de France, di Saint Denis, utara Paris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : AP/Christophe Ena)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Paris Saint-Germain (PSG) mempertahankan trofi Piala Prancis selepas membekuk AS Monaco 2-0 dalam partai final di Stade de France, Saint-Dennis, Kamis (20/5) dini hari WIB.

Kemenangan Piala Prancis jelas jadi suntikan semangat bagi PSG yang tengah memburu gelar juara Liga Prancis hingga rangkaian laga pekan pemungkas nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement