Kamis 20 May 2021 02:05 WIB

Arteta Berencana Pertahankan Willian

Arteta berniat mencegah Willian merapat ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Arsenal, Willian Borges da Silva.
Foto: AP / Rui Vieira, Pool
Gelandang Arsenal, Willian Borges da Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berencana mempertahankan Willian di klubnya musim depan. Ia dikabarkan akan memberi kepastian di bursa transfer musim panas tahun ini.

Willian dirumorkan sedang didekati oleh Inter Miami. Namun, Arteta berniat mencegah gelandang berpaspor Brasil itu merapat ke Liga Amerika Serikat (MLS).

"Pertama-tama, kami selalu merekrut pemain dengan talenta yang tinggi dan sudah terbukti. Musim ini berjalan sulit dan saya bertanggung jawab penuh," kata Arteta seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (19/5).

Arteta menyatakan, dirinya akan berusaha memagari pemain yang ia anggap menghadirkan dampak positif untuk klub. Menurutnya, Willian adalah salah satu pemain yang ia maksud."Saya akan menjadi orang yang terbaik baginya. Kami sudah melewati berbagai momen tapi belum menyentuh level yang diinginkan," ujarnya.

Arteta menyampaikan, seluruh pemain the Gunners saat ini ingin tetap berada di Emirates Stadium musim depan. Ia berjanji akan memperbaiki keadaan tim. "Semua orang yang terikat kontrak sangat ingin tetap berada di sini musim depan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement