Rabu 19 May 2021 21:49 WIB

Odegaard Ingin Pastikan Masa Depannya dengan Real Madrid

Odegaard yakin dia bisa bermain di level yang lebih tinggi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain pinjaman Arsenal Martin Odegaard.
Foto: AP/Dan Mullan/Pool Getty
Pemain pinjaman Arsenal Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Martin Odegaard mengaku senang dengan waktunya bersama Arsenal, meskipun klub London Utara kembali absen di Liga Champions. Tapi ia merasa perlu mengetahui apa yang diinginkan Real Madrid sehubungan dengan masa depan permanennya.

Masa pinjaman yang luar biasa dengan Real Sociedad dipotong untuk membawa pria Norwegia itu kembali ke ibu kota Spanyol. Namun ia menemukan peluang langka di bawah asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid. Ia lantas dipinjamkan ke Arsenal pada Januari 2021.

"Saya senang di sini, di Arsenal. Kami akan melihat setelah musim ini apa yang akan terjadi," ujar Odegaard kepada Sky Sport Deutschland dikutip dari Marca, Rabu (19/5). "Saya dimiliki oleh Real Madrid, jadi kami harus berbicara dengan mereka, penting untuk memahami apa yang mereka inginkan."

Tidak ada opsi pembelian yang disematkan dalam pinjaman dengan Arsenal, dan mungkin saja Odegaard yakin dia bisa bermain di level yang lebih tinggi dari itu.

Bagaimana pun, klub raksasa Spanyol tidak meyebut Odegaard akan dijual, meskipun ada juga prospek situasi keuangan klub yang sulit menunda kesepakatan untuk Eduardo Camavinga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement