Rabu 19 May 2021 20:50 WIB

Stiker Bebas Covid-19 di Kediaman Pemudik di Jakarta

Stiker diberikan setelah penghuni menjalani tes uji Covid dan dinyatakan negatif..

Rep: Hafidz Mubarak/ Red: Yogi Ardhi

Stiker bertuliskan penghuni telah menjalani tes antigen dengan hasil negatif ditempelkan di depan rumah warga yang telah pulang dari mudik di Sunter, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Polda Metro Jaya menggelar tes cepat Antigen kepada pemudik yang telah balik ke Jakarta untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Warga yang telah balik dari mudik menjalani swab test antigen di Sunter, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Polda Metro Jaya menggelar tes cepat Antigen kepada pemudik yang telah balik ke Jakarta untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kiri) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) menunjukan stiker bertuliskan penghuni telah menjalani tes antigen dengan hasil negatif untuk ditempelkan di depan rumah warga yang telah pulang dari mudik di Sunter, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Polda Metro Jaya menggelar tes cepat Antigen kepada pemudik yang telah balik ke Jakarta untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan) bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kedua kanan) dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman (kanan) berbincang dengan pemudik yang telah balik ke rumahnya di Sunter, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Polda Metro Jaya menggelar tes cepat Antigen kepada pemudik yang telah balik ke Jakarta untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stiker bertuliskan penghuni telah menjalani tes antigen dengan hasil negatif ditempelkan di depan rumah warga yang telah pulang dari mudik di Sunter, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Polda Metro Jaya menggelar tes cepat Antigen kepada pemudik yang telah balik ke Jakarta untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement