Rabu 19 May 2021 20:43 WIB

Aksi Solidaritas bagi Palestina di Beberapa Kota

Solidaritas bagi Palestina dilakukan dengan bentuk demo, doa, hingga penggalan dana..

Red: Yogi Ardhi

Mahasiswa mengumpulkan donasi saat aksi solidaritas di kawasan Titik Nol Kilometer, Yogyakarta, Rabu (19/5/2021). Aksi solidaritas tersebut untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu masyarakat Palestina serta mengecam serangan Israel yang menyebabkan ratusan korban jiwa. (FOTO : Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO)

Mahasiswa melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina di kawasan Titik Nol Kilometer, Yogyakarta, Rabu (19/5/2021). Aksi solidaritas tersebut untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu masyarakat Palestina serta mengecam serangan Israel yang menyebabkan ratusan korban jiwa. (FOTO : Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO)

Seorang anak mengibarkan bendera Palestina di Masjid Raudhatul Jannah saat aksi solidaritas donasi untuk Palestina, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/5/2021). Aksi penggalangan dana tersebut akan disumbangkan ke masyarakat Palestina sebagai bentuk dukungan kebebasan Palestina. (FOTO : ANTARA FOTO/JOJON)

Sejumlah umat muslim memanjatkan doa untuk Palestina pada gelaran doa dan solidaritas untuk Palestina, di Griya Agung Palembang, Sumsel, Rabu (19/5/2021). Doa bersama yang diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel bersama para ulama dan tokoh agama ini sebagai bentuk dukungan dan doa bagi keselamatan Palestina. (FOTO : ANTARA FOTO/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Aksi solidaritas bagi Palestina terus berlangsung di berbagai kota di tanah air. Mulai dari aksi doa bersama, hingga penggalangan dana. Berikut foto berita aksi solidaritas Palestina di beberapa kota. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement