Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

Kaget Ponselnya Meledak, Pengemudi Innova Tabrak Gerobak Es

Rabu 19 May 2021 19:37 WIB

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah

Police Line

Police Line

Foto: [ist]
Ponsel pengemudi Innova itu meledak dan terbakar di dalam mobilnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil Toyota Innova menabrak gerobak es buah dan dua ruko di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (19/5) siang. Kecelakaan terjadi karena pengemudi Innova tersebut kehilangan kendali akibat ponselnya tiba-tiba meledak. 

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi, mengatakan, mobil Innova dengan nomor polisi B 8912 WU itu dikemudikan oleh Djanuarko (50 tahun). Ia melajukan mobil itu dari arah Timur menuju Barat di Jalan Kramat Sentiong. 

Baca Juga

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 12.10 WIB, ponsel Djanuarko meledak dan terbakar di dalam mobilnya. Ia lantas panik dan kehilangan kendali. 

"Dia tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga oleng ke kiri dan menabrak pedagang es buah dan (dua) ruko yang ada di tempat tersebut," kata Lilik dalam keterangannya, Rabu. 

Akibat kecelakaan itu, pedagang es buah bernama Ahamd Yani (47) mendapat luka memar di bagian pinggang kanan. Ia langsung dilarikan ke RSCM untuk mendapatkan perawatan. 

Selain itu, dua ruko rusak pada bagian pintu dan tiang penyangganya. Adapun mobil Innova tersebut rusak penyok pada bagian bumper.  

Lilik menambahkan, jajarannya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus ini. Turut diamankan pula mobil Innova dengan nomor polisi B 8912 WU beserta STNK-nya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA