Kamis 20 May 2021 03:29 WIB

Rumah Zakat Gelar Program Berbagi Pangan

Rumah Zakat membagikan sebanyak 110 bungkus paket makanan ke warga

Ramadhan lalu, Rumah Zakat kembali menggulirkan program Berbagi Pangan untuk masyrakat pra sejahtera terdampak pandemi. Dalam pelaksanaannya, Rumah Zakat membagikan sebanyak 110 bungkus paket makanan pada warga di Desa Berdaya Langkap, di kabupaten Brebes,  Kamis (22/4).
Foto: istimewa
Ramadhan lalu, Rumah Zakat kembali menggulirkan program Berbagi Pangan untuk masyrakat pra sejahtera terdampak pandemi. Dalam pelaksanaannya, Rumah Zakat membagikan sebanyak 110 bungkus paket makanan pada warga di Desa Berdaya Langkap, di kabupaten Brebes, Kamis (22/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BREBES--Ramadhan lalu, Rumah Zakat kembali menggulirkan program Berbagi Pangan untuk masyrakat pra sejahtera terdampak pandemi. Dalam pelaksanaannya, Rumah Zakat membagikan sebanyak 110 bungkus paket makanan pada warga di Desa Berdaya Langkap, di kabupaten Brebes,  Kamis (22/4).

Paket yang dibagikan berisi tahu dan sayur untuk warga. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa ikut merasakan betapa berharganya hal yang kecil ketika dalam masa kesulitan, apalagi masih di era pandemi Covid 19. Antusiasme warga dengan program ini sangat bagus, terlihat dari raut wajah ibu-ibu yang hadir. Salah satu penerima manfaat Nunung. “Terima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuannya, semoga semakin berkah,” kata Nunung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement