Rabu 19 May 2021 17:23 WIB

Olivier Giroud Hampir Bergabung ke AC Milan pada Januari

Kontrak Giroud di Chelsea selesai pada 30 Juni 2021.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea Olivier Giroud.
Foto: Richard Heathcote/EPA
Penyerang Chelsea Olivier Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perantara transfer Italia, Vincenzo Morabito, mengakui telah mencoba menempatkan striker Chelsea, Olivier Giroud, di Italia. Giroud hampir bergabung dengan klub besar Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu, Giroud santer dikabarkan hengkang dari Chelsea. Kontrak striker veteran itu selesai pada 30 Juni 2021.

"Pada Januari ada kemungkinan membawa Giroud ke Serie A," kata Morabito kepada Calciomercato dikutip dari Tribal Football, Rabu (19/5). "Kami telah berbicara dengan Juventus dan AS Roma, ketika Edin Dzeko tampaknya pergi ke Inter. Sekarang agennya sedang mengevaluasi berbagai tawaran berbeda. Ada tiga dari klub Inggris, tetapi juga beberapa situasi menarik di Spanyol dan Jerman."

Morabito pun mengatakan Milan yang maju di akhir jendela transfer Januari. "Kami bertemu dengan Milan. Rossoneri mengonfirmasi ketertarikan mereka pada Giroud, tetapi juga memberi tahu kami bahwa mereka mengevaluasi profil yang lebih muda untuk serangan mereka. Itu terakhir kali kami mendengar dari mereka, kami akan lihat lagi untuk masa depan," jelasnya.

Skuad Rossoneri membutuhkan sosok berpengalaman sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic. Pemain berusia 34 tahun itu telah tampil dalam 27 pertandingan untuk the Blues di semua kompetisi dan tercatat membukukan 11 gol. Ini membuktikan eks Arsenal tersebut masih tajam di usianya saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement