Rabu 19 May 2021 17:03 WIB

Koeman Pertimbangkan Gunakan Tim Barcelona B

Tim Barcelona B akan terus berlatih hingga akhir musim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barcelona Ronald Koeman mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain tim Barcelona B di pertandingan terakhir La Liga Spanyol musim ini, mengutip dari Tribal Football, Rabu (19/5). Barcelona akan menghadapi Eibar di Municipal de Ipurua pada 22 Mei 2021.

Para pemain Javi Garcia Pimienta tersingkir dari babak play-off setelah musim yang luar biasa akhir pekan ini oleh UCAM Murcia. Barcelona B akan terus berlatih hingga akhir musim dan Koeman kemungkinan akan beralih ke Barca B untuk mengisi skuadnya.

Koeman dapat menggunakan Alex Collado, Konrad de la Fuente, Nico Gonzalez, Inaki Pena, Tebas, dan Arnau Comas dalam permainan, setelah memanggil mereka ke dalam skuadnya sebelumnya pada musim ini.

Eibar sudah terdegradasi jadi tidak ada yang dipertaruhkan. Ada kemungkinan Barca bisa menempati urutan keempat jika kalah, dan di tempat lain Sevilla menang. Dengan kurangnya ambisi tim melawan Celta Vigo, menarik untuk melihat apakah Koeman akan memberi kesempatan kepada para pemain muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement