Rabu 19 May 2021 11:52 WIB

Inilah Hunian Vertikal yang Ramah Bagi Kaum Disabilitas

Area penghijauan dan fasilitas outdoor apartemen ini mencapai 75 persen

Tampak gambar salah satu sudut ruangan apartemen Aerium
Foto: istimewa
Tampak gambar salah satu sudut ruangan apartemen Aerium

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-–Hunian ideal adalah yang mampu menghadirkan berbagai kenyamanan dan keamanan termasuk menghadirkan kehangatan dan ikatan dalam satu keluarga.  Hunian yang nyaman tidak menyita waktu dan tenaga untuk dirawat sehingga pemilik hunian dapat memanfaatkan waktu lebih berkualitas untuk diri sendiri maupun keluarga.

Konsep tersebut yang kini ditawarkan pengembang Sinar Mas Land, melalui Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Konsep ruang terbuka di Apartemen Aerium tampak dari area penghijauan dan fasilitas outdoor yang mencapai 13.000 m2 atau 75 persen dari keseluruhan luas lahan Aerium sekitar 1,8 hektare. Ini berarti para penghuninya senantiasa menikmati udara segar yang menyehatkan dari alam.

Sejumlah fasilitas tersedia juga dengan lengkap seperti outdoor swimming pool, indoor swimming pool, gym, semi indoor lounge, mini mart, laundry, dan gedung fasilitas.  Kawasan Aerium juga bersahabat dengan man’s best friend yaitu anjing, karena mengusung konsep dog friendly. Di sini, para pemilik dan anjing peliharaan bisa bermain di salah satu fasilitas unggulan Aerium yaitu, Dog Park.

Lingkungan apartemen pun ramah untuk penyandang disabilitas dan seniors yaitu active assisted living. Fasilitas Active Assisted Living antara lain, anti-slip flooring, panic button di dalam unit, grab bars, wheelchair friendly access, dan sebagainya. Seluruh unit dalam kondisi semi furnished termasuk smart home automation system. Harga per unit dijual mulai dari Rp 2,8 miliar sudah termasuk PPN. Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta sanitasi dengan kualitas terbaik.

 

Lokasi Apartemen Aerium sangat dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, dan akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek yang menjadikan hunian idaman ini bernilai investasi tinggi. 

Merebaknya wabah pademi Covid-19 tidak menghentikan proyek tersebut. Bahkan progres konstruksi saat ini yang mencakup sejumlah pengerjaan. Seperti pemasangan kaca fasad area, pekerjaan dinding area balkon unit sampai dengan lantai 6, serta pekerjaan jalur pipa air bersih, air hujan, dan air kotor. "Kami berkomitmen agar serah terima unit dapat dilakukan estimasi di Desember 2022,” kata CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky Jeffry Nantung dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/5).

Apalagi Aerium termasuk dalam program promosi penjualan Sinar Mas Land bernama Wish for Home yang menawarkan kemudahan pembayaran serta program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian properti dengan benefit ekstra. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement