Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Real Madrid Cenderung ke Allegri, Juventus ke Zidane

Selasa 18 May 2021 20:08 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri.

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Madrid telah menyiapkan kontrak dua tahun untuk Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dilaporkan telah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Max Allegri, sementara Juventus menempatkan Zinedine Zidane di urutan teratas daftar calon pelatihnya. Mengutip dari Football Italia, Selasa (18/5), La Gazzetta dello Sport melaporkan Zidane telah menarik perhatian presiden Juventus Andrea Agnelli karena pelatih Prancis itu tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Los Blancos musim panas ini.

Namun, surat kabar tersebut mengungkapkan ada beberapa kendala yang harus diatasi, karena pemenang Piala Dunia itu memiliki kontrak senilai 12 juta euro per musim. Laporan itu menyoroti Zidane bisa jadi menunggu pekerjaan di Prancis atau, jika ada, istirahat lagi dari sepak bola setelah tugas keduanya di ibu kota Spanyol.

Real Madrid, di sisi lain, dikabarkan bersiap untuk pindah ke mantan pelatih Juventus, Allegri. Surat kabar tersebut mengeklaim Los Merengues telah menyiapkan kontrak dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun di Santiago Bernabeu.

Semuanya dalam keadaan siaga untuk saat ini karena Real Madrid masih bisa memenangkan La Liga Spanyol dengan kemenangan melawan Villarreal di pertandingan terakhir, jika Atletico Madrid tergelincir melawan Real Valladolid.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA