Selasa 18 May 2021 19:55 WIB

Striker Sheffield Absen Bela Timnas Skotlandia di Euro 2020

Oli McBurnie absen sejak mengalami cedera pada 11 April lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker Sheffield United, Oliver McBurnie, tidak bisa membela Skotlandia yang akan bertarung di ajang Euro 2020.
Foto: AP/Clive Rose/Pool Getty
Striker Sheffield United, Oliver McBurnie, tidak bisa membela Skotlandia yang akan bertarung di ajang Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Striker Sheffield United, Oli McBurnie, tidak akan memperkuat tim nasional (timnas) Skotlandia. Timnas Skotlandia akan bermain di Euro 2020.

Pemain berusia 24 tahun itu absen sejak mengalami cedera pada 11 April lalu. McBurnie terpaksa tidak memperkuat tim sejak ditarik keluar saat melawan Arsenal di pentas Liga Primer Inggris.

Terlepas dari upaya McBurnie untuk pulih, ia memilih untuk mengesampingkan diri mengikuti seleksi timnas. Hal ini karena McBurnie dipastikan absen hingga akhir musim.

Dilansir dari laman Tribal Football, Selasa (18/5), McBurnie mengumumkan absen dari timnas Skotlandia melalui akun Twitternya. Dia mengumumkannya dua hari sebelum timnas Skotlandia merilis daftar pemain untuk turnamen nanti.

"Saya sangat terpukul karena saya menderita patah tulang metatarsal yang membuat saya absen selama sisa musim ini dan sayangnya saya absen untuk Euro," tulis McBurnie. "Tidak bisa memperkuat timnas di turnamen adalah hal yang memilukan bagi saya. Terima kasih atas semua pesan dan dukungan kalian."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement