Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Napoli dan Manchester United Berebut Bintang La Liga

Selasa 18 May 2021 18:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Villarreal Pau Torres (kanan).

Pemain Villarreal Pau Torres (kanan).

Foto: EPA-EFE/EMILIO NARANJO
Torres tampil mengesankan di bawah asuhan Unai Emery selama beberapa tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli dikabarkan akan meramaikan perburuan pemain Villarreal, Pau Torres. Napoli akan berebut Torres bersama Manchester United (MU).

Pemain berposisi bek ini telah menjadi salah satu penampil terbaik di La Liga Spanyol. Ia tampil mengesankan di bawah asuhan Unai Emery selama beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari laman Sports Keeda, Selasa (18/5), Gazzetta melaporkan bahwa Napoli berusaha membangun tim dengan merekrut pemain berkualitas tinggi musim panas ini. Nama Pau Torres pun dikaitkan dengan daftar target Napoli.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berperan penting untuk membawa Villarreal ke final Liga Europa musim ini. Villarreal akan menghadapi Man United pada 26 Mei 2021 mendatang.

Torres masuk ke tim utama setelah mendapatkan promosi dari akademi pada 2016. Dia pun berjuang untuk masuk dalam starting line-up setelah di dua musim bersama skuad senior dan kemudian dipinjamkan ke Malaga pada musim 2018/2019.

Ketika dipinjamkan ke Malaga, Torres menjadi salah satu prospek terbaik di La Liga. Ia kemudian kembali ke Villarreal dan menjadi pemain kunci dalam starting line-up.

Sejumlah klub besar Eropa pun memantau perkembangan Torres. Sebut saja MU yang membutuhkan bek tengah berkualitas tinggi untuk berpasangan dengan Harry Maguire.

Sayangnya, usaha Iblis Merah mendatangkan Torres tidak mudah karena harus bersaing ketat dengan Napoli. Napoli saat ini berada di posisi keempat klasemen Serie A Italia. Napoli hanya menyisakan satu pertandingan dan membutuhkan kemenangan agar tidak disalip oleh Juventus yang kini ada di posisi kelima dengan hanya berbeda satu poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA